Lalu Lintas di Jalur Puncak Kembali Normal Dua Arah

Selasa, 03 Mei 2022 - 12:00 WIB
loading...
Lalu Lintas di Jalur Puncak Kembali Normal Dua Arah
Kondisi lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor siang ini terpantau normal dua arah. Foto/putra ramadhani astyawan
A A A
JAKARTA - Kondisi lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor siang ini terpantau normal dua arah. Arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak atau sebaliknya sudah dapat melintas dengan normal.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog hingga pukul 11.00 WIB, arus kendaraan yang melaju dari arah Puncak menuju Jakarta sudah kembali dibuka. Polisi sempat menerapkan oneway menuju Puncak karena ada peningkatan volume kendaraan.

Sedangkan, arus kendaraan siang ini di Simpang Gadog menuju Puncak masih cukup ramai dilintasi kendaraan. Tetapi, belum terlihat kembali adanya kepadatan arus seperti yang terjadi pagi hari tadi.



Sebelumnya, Satlantas Polres Bogor sempat memberlakukan sistem oneway dari Jakarta menuju Puncak pagi tadi. Karena, terjadi peningkatan volume kendaraan menuju kawasan wisata tersebut.



"Situasi arus lalu lintas di Simpang Gadog pada hari kedua Lebaran tanggal 3 Mei, terpantau arus volume kendaraan dari wisatawan maupun masyarakat yang mengunjungi kawasan Puncak ada peningkatan," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata di Simpang Gadog, Selasa (3/5/2022).

Dalam pantauannya, arus kendaraan pada hari kedua Lebaran ini memang didominasi oleh wisatawan. Hal itu juga terlihat dari kendaraan melintas kebanyakan menggunakan pelat nomor asal Jakarta. "Sesuai dengan prediksi kami merupakan arus wisata. Karena memang kawasan Puncak kawasan wisata trennya oleh wisatawan. Memang kalau kita lihat dari pelat nomornya didominasi pelat B," ucapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)