Nekat Terobos Tol Layang MBZ, Mobil Berwarna Hitam Ini Dihentikan Polisi

Jum'at, 29 April 2022 - 12:47 WIB
loading...
Nekat Terobos Tol Layang MBZ, Mobil Berwarna Hitam Ini Dihentikan Polisi
Satu mobil nekat menerobos jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) yang tengah ditutup sementara di Km 10 Tol Jakarta-Cikampek pada Jumat (29/4/2022).Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Satu mobil nekat menerobos jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) yang tengah ditutup sementara di Km 10 Tol Jakarta-Cikampek pada Jumat (29/4/2022). Belum diketahui alasan pengemudi nekat menerobos Tol Layang MBZ tersebut.

Awalnya polisi dan petugas damkar tengah berjaga di sisi jalan lain. Tiba-tiba mobil berwarna hitam datang membelokkan setir ke jalan Tol Layang MBZ, padahal jelas pengumuman dalam papan hijau bertuliskan "sementara ditutup dialihkan ke Japek bawah".

Namun pengendara tersebut tak menghiraukannya. Alhasil mobil itu dikejar oleh polisi setempat untuk mengingatkan kepada pengendara bahwa ditutupnya jalan karena pada titik Tol Layang MBZ Km 37-48 mengalami kemacetan parah sejak pagi tadi.

Pengendara mobil berwarna hitam itu pun langsung diarahkan untuk kembali ke jalan tol Japek bawah.

Seperti diketahui, lalu lintas Jalan Layang MBZ arah Cikampek kembali ditutup dan lalu lintas DIALIHKAN ke ruas Tol Jakarta-Cikampek jalur bawah. Hal ini guna mengurai kepadatan lalin pada tol Cikampek menuju tol Kaliurang, Semarang.

Sebelumnya pihak kepolisian juga sudah menerapkan kebijakan one way ganjil genap namun tetap saja kemacetan terjadi pada titik Tol Layang MBZ Km 37-48.

Sementara, arus kendaraan dari ruas tol Jalan Layang MBZ arah Cikunir-Tambun-Cikarang-Karawang terpantau lancar. Begitu juga sebaliknya.

Kemudian berdasarkan pantauan MNC Portal pukul 12.30 WIB di lapangan, jalan tol Jakarta Cikampek KM 10 Jawa Barat masih terpantau ramai lancar. Tampak mobil pribadi,bus dan truk bermuatan berjalan seperti normal.

Di sekitaran juga, tampak pihak kepolisian, Jasa Marga dan pemadam kebakaran berjaga sejak pagi tadi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)