Ramai Semalam, Gerbang Tol Bekasi Barat Pagi Ini Lengang

Jum'at, 29 April 2022 - 09:44 WIB
loading...
Ramai Semalam, Gerbang Tol Bekasi Barat Pagi Ini Lengang
Gerbang Tol Bekasi Barat tampak lengang pagi ini. Foto: MNC Portal/Dinar
A A A
JAKARTA - Gerbang Tol Bekasi Barat pagi ini tampak lengang, Jumat (29/4/2022). Meski tampak lengang, sejumlah mobil berjenis MPV dan SUV mendominasi gate, disusul bus Antar Kota Antar Provinsi ( AKAP ), dan mobil boks logistik.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, sejumlah petugas kepolisian Metro Bekasi tampak mengatur jalannya lalu lintas. Beberapa rambu kebijakan ganjil-genap juga tersedia di beberapa lokasi.

Kanit Keamanan dan Keselamatan Polres Metro Bekasi Kota AKP Indira mengatakan, situasi pagi ini masih lengang. Ini diperkirakan terjadi berkat aktivitas perjalanan mudik semalam.

"Sudah semalam ramainya, pagi ini masih sepi," kata Indira kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (29/4/2022).



Gerbang Tol Bekasi Barat I menghubungkan pemudik untuk masuk dalam ruas Tol Jakarta - Cikampek. Pintu masuk tol ini cukup strategis bagi pengendara mobil yang berangkat dari dalam Kota Bekasi, melalui jalan utama Jalan Ahmad Yani.

Indira mengingatkan, saat ini merupakan giliran mobil berpelat ganjil yang diizinkan masuk Tol Jakarta Cikampek. Namun, bagi para warga dengan mobil genap yang tinggal di perumahan dekat lokasi tol, dipersilakan untuk melintas.

"Intinya kalau ada mobil yang rumahnya ada di Grand Wisata, kita arahkan untuk masuk tol. Kita imbau bagi pemudik yang bernomor mobil genap, kita arahkan ke hari berikutnya," pungkas Indira.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)