Arus Mudik Lebaran, Tol Cikampek KM 19 Tambun Ramai Lancar

Kamis, 28 April 2022 - 10:07 WIB
loading...
Arus Mudik Lebaran, Tol Cikampek KM 19 Tambun Ramai Lancar
Tol Jakarta-Cikampek terus dipadati pemudik sehari jelang libur Lebaran, Kamis (28/9/2022) pagi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Tol Jakarta-Cikampek terus dipadati pemudik sehari jelang libur Lebaran, Kamis (28/9/2022) pagi. Meski ramai arus lalu lintas di KM 19, Tambun, Kabupaten Bekasi, masih ramai lancar.

Pantauan MNC Portal pada pulul 09.15 WIB, di ruas jalan tol kendaraan sangat ramai menuju arah Cikampek. Kendaraan berjalan normal sesuai dengan kecepatan rekomendasi di jalan tol.

Baca juga: Horor! Gerbang Tol Cikampek Utama Macet Parah Disesaki Pemudik

Terlihat mayoritas kendaraan dipenuhi dengan kendaraan pribadi roda empat. Tidak sedikit juga armada bus yang terlihat melintas. Sedangkan kendaraan truk terlihat lebih sedikit.

Kendaraan pribadi terlihat bernomor polisi campur baik itu genap maupun ganjil. Hingga pagi ini tidak ada tanda-tanda kepadatan di KM 19 hingga mempengaruhi kecepatan pengendara.

Arus Mudik Lebaran, Tol Cikampek KM 19 Tambun Ramai Lancar


Di rest area KM 19 juga tampak ramai terlihat dari penuhnya parkiran. Meski ramai, tidak ada penumpukan kendaraan hingga membuat arus lalu lintas padat.

Sementara itu, jalur contraflow di KM 47 sampai KM 70 Tol Jakarta-Cikampek pagi tadi sudah ditutup sementara. Penutupan tersebut dilakukan untuk mengurai kepadatan kendaraan.



"Pagi ini jalur contraflow di km 47 ditutup sementara, dua jalur contraflow terlihat kosong," demikian keterangan akun Instagram @pjrtolcikampek.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)