Heboh Rombongan Bajaj Mudik Lintasi Bekasi, Pilih Jalan Malam

Senin, 25 April 2022 - 11:13 WIB
loading...
Heboh Rombongan Bajaj Mudik Lintasi Bekasi, Pilih Jalan Malam
Rombongan pemudik bajaj mulai melintasi jalur mudik Bekasi sejak Minggu (24/4/2022) malam. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, masyarakat berbondong-bondong melakukan perjalanan mudik. Bukan hanya menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, sejumlah masyarakat bahkan melakukan perjalanan mudik menggunakan bajaj.

Sebanyak enam rombongan bajaj pun terlihat melintas di Jalan Ir. H Djuanda di Kota Bekasi pada Minggu (24/4/2022) malam. Pengendara bajaj memilih melakukan perjalanan mudik sebab sudah ada lampu hijau diperbolehkannya mudik oleh pemerintah pusat.

”Dari Kelapa Gading mau ke Kudus sengaja berangkat malam hari karena agak adem, menghindari panas,” kata Sakiran salah satu pengendara bajaj, Minggu (24/4/2022) malam.


Sakiran mengaku rombongan bajaj berangkat tidak menuju tempat yang sama. Namun, karena saling kenal, mereka memilih berangkat beriringan.“Ada yang ke Purwodadi juga ada yang kemana juga, jadinya satu club satu rombongan lah gitu, karena saling kenal,” tuturnya.

Beberapa pemudik bajaj bahkan menurutnya melakukan perjalanan mudik bersama keluarganya yang berjumlah tiga orang. Sementara, terkait mudik lebih awal, dirinya beralasan agar perjalanannya lebih santai. ”Biar santai disana, ya namanya keluarga di rumah kan bisa beres-beres apa gitu buat lebaran,” tukasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)