Mirip Angkot Ringsek di Citayam, Bajaj Terserempet KRL di Tanah Abang

Selasa, 20 Juni 2023 - 19:52 WIB
loading...
Mirip Angkot Ringsek di Citayam, Bajaj Terserempet KRL di Tanah Abang
Bajaj yang nekat terobos perlintasan di kawasan Stasiun Tanah Abang membuat kendaraan mungil itu terserempet KRL. Foto: IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Kasus kecelakaan mirip seperti angkot ringsek ditabrak KRL Commuter Line di Citayam. Kali ini, bajaj yang nekat terobos perlintasan di kawasan Stasiun Tanah Abang membuat bajaj terserempet KRL.

Insiden ini menyebabkan arus lalu lintas macet. Peristiwa itu diunggah Instagram @lensa_berita_jakarta. Selain berdampak kepada pengendara yang ingin melintas, kejadian tersebut juga menyebabkan perjalanan penumpang di KRL sempat terganggu.

Kapolsek Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (19/6/2023) sore. Bajaj terserempet KRL.

"Kerusakan hanya pada bagian belakang bajaj, kap belakang penyok. Selanjutnya KRL tetap melintas," ujar Bona, Selasa (20/6/2023).

Berdasarkan keterangan saksi, sopir bajaj itu sempat diingatkan oleh warga bahwa akan ada kereta yang melintas. Namun, sopir mengaku tidak mengetahui bahwa ada kereta dan memaksa melintas.

Kecelakaan tidak menimbulkan korban jiwa. Sopir dan penumpangnya dipastikan selamat dan melanjutkan perjalanan hingga tempat tujuan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)