Dukung Ganjar-Mahfud, Komunitas Kancil dan Bajaj Jakut: Mereka Peduli Wong Cilik

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:15 WIB
loading...
Dukung Ganjar-Mahfud, Komunitas Kancil dan Bajaj Jakut: Mereka Peduli Wong Cilik
Komunitas Kancil dan Bajaj Jakarta Utara mendukung pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI/danandaya aria putra
A A A
JAKARTA - Komunitas Kancil dan Bajaj Jakarta Utara mendukung pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Hal itu dibuktikan dengan terlibat langsung dalam kampanye Ganjar-Mahfud yang dipimpin Politikus PDI Perjuangan Brando Susanto.

Kampanye Komunitas Kancil dan Bajaj ini lakukan dengan dengan cara sangat unik yaitu, dengan menghiasai kendaraan kacil dan bajajnya kemudian pawai sambil menyusuri gang-gang kecil di Jakarta Utara. Tampak ratusan pengemudi kancil dan bajaj yang hadir mengampanyekan PDI Perjuangan dan Paslon Ganjar-Mahfud.

Koordinator Kancil dan Bajaj Jakarta Utara Taripin mengatakan, turut mengampanyekan Ganjar-Mahfud karena yakin kedua sosok tersebut mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.



"Sesuai visi misi Pak Ganjar dan Pak Mahfud menuju Indonesia unggul, kami terpanggil ikut mengampanyekan pemenangan PDI Perjuangan dan paslon Ganjar-Mahfud karena kami sudah sangat percaya dengan sosok dari kader PDI perjuangan yang kami kenali yaitu Bapak Brando Susanto. Beliau juga pribadi yang merakyat," ujarnya, Sabtu (27/1/2024)

Senada, Perwakilan Komunitas Kancil dan Bajaj Suhaji menilai, PDI Perjuangan serta Ganjar-Mahfud peduli dengan nasib masyakat miskin seperti para sopir kancil dan bajaj.



"Kami punya alasannya mengapa kami mengikuti acara ini, karena sampai saat ini tidak ada satu pun pejabat atau politikus yang mengerti dan memikirkan akan keberlangsungan pekerjaan kami ini. Kami sadar kancil dan bajaj sulit bersaing dengan transportasi umum lainnya. Kalau dulu sebelum adanya transportasi umum pemerintah dan ojek online, penumpang yang mencari keberadaan kancil dan bajaj tapi sekarang sebaliknya," imbuhnya.

Suhaji menjelaskan, pihaknya mendukung Ganjar-Mahfud karena sosok yang tegas dan mampu mengakomodasi harapan masyarakat kecil.

"Setelah bertemu Pak Brando Susanto kami semua diberikan penjelasan mengenai aturan-aturan hukum yang akan dibuat dan program-program yang sangat memihak kepada keberlangsungan pekerjaan kami ini, kami memantapkan pilihan untuk mendukung Ganjar-Mahfud," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)