Lapas Cibinong Sidak Kamar Warga Binaan, Ditemukan Belasan Handpone

Sabtu, 23 April 2022 - 16:03 WIB
loading...
Lapas Cibinong Sidak Kamar Warga Binaan, Ditemukan Belasan Handpone
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cibinong melakukan sidak Ramadhan ke seluruh kamar warga binaan. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cibinong melakukan sidak Ramadhan ke seluruh kamar warga binaan. Sidak ini digelar bersama petugas Ditkamtib Ditjenpas, Polsek Cibinong, dan Koramil 0621, Kabupaten Bogor.

"Ini sesuai arahan Ditjen Pemasyarakatan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58. Hal ini dilaksanakan agar seluruh lingkungan Lapas Cibinong siap menyambut Hari Raya Idul Fitri," ujar Kalapas Cibinong Usman Madjid dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/4/2022).



Sidak berlangsung Jumat, 21 April 2022.Sidak menyasar barang terlarang seperti handphone, narkotika, senjata tajam, dan lainnya. Adapun hasil sidak petugas ditemukan sejumlah barang terlarang, seperti handphone, kabel, dan powerbank.

"Jumlahnya belasan. Ada ponsel pintar, powerbank, kabel-kabel, charger," jelasnya.



Usman berharap adanya sidak ini dapat menjaga kondusivitas dalam Lapas Kelas IIA Cibinong. Khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan dan Hari Raya Idul Fitri, saya secara pribadi mengapresiasi kinerja seluruh petugas pada hari ini. Semoga Lapas Cibinong senantiasa kondusif," pungkasnya.

Putra Ramadhani Astyawan
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)