Penampakan Munarman Bebas dari Lapas Salemba Memakai Topi Save Palestina

Senin, 30 Oktober 2023 - 09:23 WIB
loading...
Penampakan Munarman Bebas dari Lapas Salemba Memakai Topi Save Palestina
Terpidana kasus terorisme yang juga mantan Juru Bicara FPI Munarman bebas dari Lapas Salemba, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Simpatisan menjemput terpidana kasus terorisme yang juga mantan Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman yang bebas dari Lapas Salemba, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023). Munarman keluar mengenakan pakaian putih, syal Palestina , dan memakai topi 'Save Palestine'.

Mereka tak henti-hentinya mengumandangkan takbir saat Munarman keluar penjara.



Munarman mengatakan, apa yang dialaminya selama di penjara belum seberapa jika dibandingkan penderitaan rakyat Palestina.

"Apa yang saya alami dua setengah tahun lalu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan saudara kita di Palestina. Sudah kehilangan bukan saja kebebasannya melainkan kehilangan anaknya, bayi, ibunya, bapaknya semua keluarganya tidak ada, air dan makanan tidak ada, tidak ada fasilitas kehidupan " ujar Munarman, Senin (30/10/2023).

Ribuan nyawa rakyat Palestina hilang sia-sia atas gempuran Israel. Untuk itu, dia mengajak simpatisan untuk selalu mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Selesai menyapa simpatisan, dia pergi meninggalkan lapas dengan menggunakan mobil. Sejumlah simpatisan ikut membubarkan diri.

Sekadar mengingatkan, Munarman bersumpah untuk setia kepada NKRI di Lapas Salemba, Jakarta Pusat. Ikrar setia NKRI Munarman dalam rangka memperingati HUT Ke-78 RI.

Munarman merupakan terpidana kasus terorisme. Dia divonis tiga tahun penjara atas kasus tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)