Tawuran di Tugu Kemanggisan, 1 Pelajar Terkena Bacokan

Jum'at, 22 April 2022 - 14:43 WIB
loading...
Tawuran di Tugu Kemanggisan, 1 Pelajar Terkena Bacokan
Tawuran antarremaja pecah di Jalan Budi Raya, tepatnya di Tugu Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Foto: MNC Portal/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Tawuran antar remaja pecah di Jalan Budi Raya, tepatnya di Tugu Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat . Dalam peristiwa itu, diduga ada remaja yang mengalami luka bacok .

Salah seorang saksi mata di lokasi bernama Wati mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/4/2022)sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu dirinya melihat dari jauh kedua kelompok remaja membawa senjata tajam (sajam). Mereka kemudian melakukan aksi saling serang.

"Ada yang kena tuh. Tapi yang kena itu ga lihat banget, orang saya dari sana (perkampungan)," ujarnya kepada saat ditemui, Jumat (22/4/2022).

Wati menyebut, kedua kelompok tersebut diduga merupakan pelajar. Namun saat kejadian kedua kelompok itu tidak mengenakan seragam sekolah.

"Ada yang lari ke sana (Kebon Jeruk) ada yang lari ke sini (arah Slipi). Saya si ga sampe selesai langsung pulang takut, takutnya sampe ke dalem dalem," ungkapnya.



Meski demikian, tawuran tersebut tidak berlangsung lama. Sebab saat kejadian terjadi kemacetan yang cukup panjang. Pengendara yang melintas kemudian membubarkan mereka.

Kanit Reskrim Polsek Palmerah Iptu Parman Gultom membenarkan adanya kejadian tawuran antarpelajar itu. Kepolisian hingga kini belum mendapatkan laporan terkait adanya korban luka bacok.

"Saat ini kita lakukan antisipasi. Belum ada laporan (terkait korban luka bacok)," ungkapnya saat dikonfirmasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)