Coba Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Mobil di Tangerang

Selasa, 19 April 2022 - 12:57 WIB
loading...
Coba Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Mobil di Tangerang
Seorang pemuda tewas terlindas mobil di kawasan Raya Gatot Subroto KM 8 Jatake Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (18/4/2022) malam. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Kejadian naas menimpa korban tabrak lari berinisial AA (21) di kawasan Raya Gatot Subroto KM 8 depan Toko Aneka Kaca, Jatake Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (18/4/2022) pukul 23.20 WIB. Akibatnya, korban tewas di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandhie mengatakan kejadian ini terjadi ketika pengemudi motor BE 3851 WJ itu berkendara dari Bitung ke arah Jatiuwung.

”Saat jalan di jalur sebelah kiri melintasi Jalan Raya Gatot Subroto, korban hendak mendahului 2 kendaraan yang jalan bersamaan dengannya di sebelah kanan dan tiba-tiba stang sepeda motor mereka berbenturan,” kata Dhanar, Selasa (19/4/2022).



Akibatnya, sepeda motor korban oleng dan terjatuh hingga akhirnya masuk ke dalam kolong sebuah mobil yang masih belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya. ”Pengemudi kendaraan tak dikenal (mobil) melarikan diri ke arah Jatiuwung Kota Tangerang,” paparnya.

Sedangkan korban mengalami luka serius di bagian kepala karena terlindas oleh ban belakang dari kendaraan mobil tersebut. ”Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)