Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Tong Pembatas Jalan di Tangerang

Senin, 18 April 2022 - 15:57 WIB
loading...
Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Tong Pembatas Jalan di Tangerang
Mobil minibus dengan nopol R 1192 IJ menabrak tong pembatas jalan berisikan semen di Jalan Jembatan Baru, Neglasari, Kota Tangerang.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mobil minibus dengan nopol R 1192 IJ menabrak tong pembatas jalan berisikan semen di Jalan Jembatan Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang , Senin (18/4/2022) pukul 08.15 WIB. Akibat kecelakaan itu seorang petugas Dishub yang tengah mengatur lalu lintas mengalami luka-luka.

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan RPU melaju ke arah pintu air 10. Namun, tepat di lokasi kejadian tiba-tiba saja mobil hilang kendali.

"Sopir mengantuk dan terjadi out of control sebelum jembatan dan menabrak Tong pembatas jalan yg berisi semen yang mengakibatkan korban luka,” kata Putra dalam keterangan yang diterima, Senin (18/4/2022).

Menurut Putra, akibat kecelakaan ini salah seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang menderita luka di bagian betis kaki sebelah kanan.

Tak hanya petugas Dishub, satu orang penumpang juga dikabarkan mengalami luka dengan patah gigi bagian depan.“Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Unit Lantas Polsek Neglasari dan Unit Laka Polrestro Tangerang Kota,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)