Avanza Tabrak Dump Truk di Tol Pluit 3, Netizen: Tiap Pagi Itu Truk Mangkal di Tol

Senin, 18 April 2022 - 12:34 WIB
loading...
Avanza Tabrak Dump Truk di Tol Pluit 3, Netizen: Tiap Pagi Itu Truk Mangkal di Tol
Mobil minibus Toyota Avanza rusak berat usai menabrak dump truk di Gerbang Tol Pluit, Jakarta Utara pada Senin (18/4/2022).Foto/Istimewa/Twitter @TMCPoldaMetroJaya
A A A
JAKARTA - Mobil minibus Toyota Avanza menabrak dump truk di Gerbang Tol Pluit, Jakarta Utara pada Senin (18/4/2022) pagi tadi. Kecelakaan lalu lintas ini disorot netizen dan menyebut setiap pagi banyak dump truk yang mangkal di lokasi kejadian.

Kecelakaan lalu lintas ini diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetroJaya. "Terjadi kecelakaan sebuah minibus menabrak dump truck di gerbang tol Pluit 3, saat ini dalam penanganan petugas," tulis akun tersebut dikutip MPI pada Senin.

Dari foto yang diunggah dalam akun tersebut, bagian depan mobil berwarna putih ini mengalami kerusakan parah. Diketahui hingga pada saat ini petugas sedang melakukan evakuasi terhadap mobil yang hendak mengarah ke Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kecelakaan ini mendapat sorotan netizen. "Pasti kecepatannya di atas 120 KM/jam," tulis akun @suryamanandang.

"Minyak rem makanya diganti biar pakem," tulis akun @black_2gdtrd". Dan akun @teguh.kurniawan07,"Pak poll coba tiap pagi hari dicek pak di toll Pluit arah Soetta, itu Damtruck pada parkir disodetan tempat berhenti darurat tolong ditindak pak, yakali tiap hari pada darurat terus di situ Pak."
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)