Peduli Lingkungan, Hotel Grand Zuri BSD Bantu Renovasi Musala di Tangsel

Senin, 18 April 2022 - 11:12 WIB
loading...
Peduli Lingkungan, Hotel Grand Zuri BSD Bantu Renovasi Musala di Tangsel
Bulan suci Ramadhan tidak hanya bicara mengenai puasa yang sifatnya ukhrowi, melainkan mengajarkan mengenai sikap duniawi yaitu kepedulian terhadap lingkungan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadhan tidak hanya bicara mengenai puasa yang sifatnya ukhrowi, melainkan mengajarkan dan bicara mengenai sikap duniawi yaitu kepedulian terhadap lingkungan dan sesama. Saling bantu satu dengan lainnya menghadirkan nilai kekeluargaan dan kebersamaan lebih erat lagi, hal tersebut yang coba dilakukan oleh Hotel Grand Zuri BSD.

Public Relations & Marcomm Executive Hotel Grand Zury, Gunawan Raharjo mengatakan, Hotel Grand Zuri BSD City, hotel bintang empat di bawah manajemen Zuri Hotel Manajemen melakukan kegiatan kepedulian terhadap lingkungan atau yang dikenal dengan istilah CSR. Kepedulian terhadap lingkungan yang dilakukan oleh Hotel Grand Zuri BSD pada kali ini adalah merenovasi musala yang terletak di daerah Lengkong Gudang tepatnya Jalan Makam, RT 01/RW 02, Lengkong Gudang.

“Dalam hal ini bukan hanya renovasi musala saja, terdapat rentetan CSR lain yang dilakukan oleh Hotel Grand Zuri BSD. Kegiatan CSR kali ini nantinya akan diadakan juga buka bersama dengan anak yatim piatu dan dhuafa yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Zuri BSD,” kata Gunawan dalam keteranganya, Senin (18/4/2022).

Dia berharap, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi. Kemudian, menurutnya, tolong-menolong dapat memupuk rasa persaudaraan yang erat.



“Kegiatan rutin yang biasa dilakukan ini semoga semakin mempererat hubungan tali silaturahim antara sesama karyawan dan juga masyarakat sekitar yang terlibat,” terangnya.

Untuk melihat rentetan kegiatan dan paket Ramadhan di Hotel Grand Zuri BSD City, pantau selalu Instagram @grandzuri.bsd untuk mendapatkan informasi lengkap dan terbaru lainnya.

Sekadar diketahui, Hotel Grand Zuri BSD City merupakan hotel yang memadukan sambutan dan pelayanan yang hangat, menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang menarik. Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Kota Tangerang Selatan, Grand Zuri BSD City adalah pilihan yang tepat. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kota yang aktif ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)