Pengendara Motor Tewas Diduga Korban Tabrak Lari di Neglasari Tangerang

Jum'at, 15 April 2022 - 19:19 WIB
loading...
Pengendara Motor Tewas Diduga Korban Tabrak Lari di Neglasari Tangerang
Seorang pengendara sepeda motor berinisial RN (24) tewas diduga korban tabrak lari. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surya Dharma, Neglasari, Kota Tangerang. Foto: Hambali/MPI
A A A
TANGERANG - Seorang pengendara sepeda motor berinisial RN (24) tewas diduga korban tabrak lari. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surya Dharma, Neglasari, Kota Tangerang.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polisi Resor (Polres) Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dono mengatakan korban ditemukan tewas di tempat.



"Korban meninggal di TKP (tempat kejadian perkara) dan langsung dievakuasi ke RS (rumah sakit)," paparnya, Jumat (15/4/2022).

Ia menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika korban tengah mengendarai kendaraannya dengan plat nomor R 4636 KE melalui Jalan Raya Surya Dharma.

Pada saat korban tengah berkendara ke arah Utara, tiba-tiba saja muncul pengendara lain dan bersenggelan dengan motor korban. Karena hal itu, RN terpental hingga langsung menabrak trotoar jalan.



"(RN) bersengolan dengan sepeda motor tak dikenal, kemudian terprosot menabrak trotoar," jelasnya.

Setelah kejadian itu, pengemudi motor yang tak dikenal melarikan diri ke arah Utara. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

“Korban mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)