Kecelakaan Lalu Lintas di Kembangan, Pengendara Motor Tewas dengan Luka di Kepala

Kamis, 14 April 2022 - 07:55 WIB
loading...
Kecelakaan Lalu Lintas di Kembangan, Pengendara Motor Tewas dengan Luka di Kepala
Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pengendara sepeda motor di Jalan Puri Indah Raya tepatnya dekat sekolah IPK, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu 13 April 2022 malam. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pengendara motor di Jalan Puri Indah Raya tepatnya dekat sekolah IPK, Kembangan, Jakarta Barat , Rabu 13 April 2022 malam. Satu orang pengendara Yamaha Byson berinisial SY tewas dalam kejadian itu.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.05 WIB. Saat itu pengendara motor Yamaha Byson dengan nomor polisi B 6278 PXH yang dikendarai SY putar arah di Jalan Puri Indah Raya.

Saat setelah putar balik, pengendara SY bertabrakan dengan pengendara motor Honda Supra B 3581 BDQ yang dikendarai oleh TM yang melaju dari arah barat ke timur.

"Tabrak belakang, sudah selesai berputar," kata Hartono saat dikonfirmasi, Kamis (14/4/2022).

Akibat kejadian itu, SYmengalami luka pada kepala dan dada hingga meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP). Sementara TM, mengalami luka pada kaki kiri robek.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kembangan,visum et repertum(VER) sedang dimintakan," ucapnya.

Hartono memastikan, pengendara TM yang menabrak SY tidak dalam kondisi mabuk. Kekinian, peristiwa kecelakaan tersebut masih ditangani lebih lanjut.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)