Damkar DKI Evakuasi Korban Terjatuh di Sela-sela Flyover Tanah Abang

Kamis, 14 April 2022 - 21:42 WIB
loading...
Damkar DKI Evakuasi Korban Terjatuh di Sela-sela Flyover Tanah Abang
Petugas Damkar DKI Jakarta mengevakuasi korban kecelakaan yang terjatuh di sela-sela Flyover Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022). Foto: IG @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Petugas rescue Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar ) DKI Jakarta mengevakuasi korban kecelakaan yang terjatuh di sela-sela Flyover Tanah Abang tepatnya di Jalan Banjir Kanal Barat, Kelurahan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022). Diduga korban tersebut jatuh akibat kecelakaan dengan pengendara lainnya.

"Berdasarkan informasi, korban mengalami kecelakaan akibat bersenggolan dengan pengendara motor lainnya sehingga terjatuh di sela-sela Flyover Tanah Abang," tulis Instagram @humasjakfire, Kamis (14/4/2022).
Baca juga: 2 Mobil Terlibat Kecelakaan, Flyover Pesing Sempat Terputus

Dalam unggahan tersebut, sejumlah petugas damkar langsung mengevakuasi korban yang tidak berdaya. Meski tidak bisa bergerak, korban diketahui masih sempat berbicara.

"Korban mengalami cedera tulang punggung sebelah kiri. Penanganan pertama dilakukan terhadap korban demi meminimalisir cedera lainnya," katanya.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan kecelakaan. Sementara, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan di Flyover Tanah Abang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)