2 Mobil Terlibat Kecelakaan, Flyover Pesing Sempat Terputus

loading...
2 Mobil Terlibat Kecelakaan, Flyover Pesing Sempat Terputus
Lalu lintas Flyover Pesing, Cengkareng-Kebon Jeruk terputus akibat dua kendaraan terlibat kecelakaan di sana. Belum diketahui informasi detail, apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini. Foto/Ist
JAKARTA - Lalu lintas Flyover Pesing Cengkareng-Kebon Jeruk terputus akibat dua kendaraan terlibat kecelakaan di sana. Belum diketahui informasi detail, apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Namun imbas dari kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas. Sejumah pesepeda motor terlihat masih melintas di kawasan itu. (Baca juga; Mobil Terbalik di Penggilingan Jadi Tontonan, Warganet: Lelah Hadapi PPKM )

Situasi itu diunggah akun instagram @jakarta.hari.ini, Selasa (27/7/2021) siang tadi. "Kecelakaan tunggal di Flyover Pesing Daan Mogot pada Selasa (27/7) siang," katanya dalam caption yang ditulis.

Hingga berita ditulis belum diketahui penyebab kejadian itu. Selain itu tak terlihat adanya petugas di kawasan itu. "Belum diketahui pasti kronologis peristiwa tersebut," tambahnya. (Baca juga; Mobil Terbakar di Tol Dalam Kota, Damkar Taksir Kerugian Capai Rp200 Juta )



Meski demikian kejadian itu membuat kemacetan mengular disana, hanya sepeda motor yang bisa melintas sementara kendaraan roda empat terputus lantaran pantat truk dan bodi depan mobil menutup lajur dari arah cengkareng menuju grogol.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Barat, AKP Hartono menjelaskan kejadian itu sudah ditangani pihaknya. Dua kendaraan terlibat sudah dievakuasi dari lokasi. "Sempat tadi terputus, tapi berangsur normal," tuturnya.

Terkait soal adanya pelanggaran yang terlihat, Hartono mengingatkan agar pemotor agar mematuhi aturan itu. Dia pun berjanji akan menindak pemotor yang membandel. "Flyover Pesing dilarang melintas untuk sepeda motor," tutupnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top