Brutal! Alat Kelamin Ade Armando Diinjak saat Pengeroyokan, Kuasa Hukum: Tak Manusiawi

Kamis, 14 April 2022 - 17:50 WIB
loading...
Brutal! Alat Kelamin Ade Armando Diinjak saat Pengeroyokan, Kuasa Hukum: Tak Manusiawi
Pengeroyokan yang dialami pegiat media sosial Ade Armando ternyata juga disertai penginjakan alat kelaminnya. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengeroyokan yang dialami pegiat media sosial Ade Armando ternyata juga disertai penginjakan alat kelaminnya. Akibatnya, dosen Universitas Indonesia (UI) itu mengalami masalah di bagian kantung kemih.

"Keadaan Ade Armando sekarang ada masalah di kantung kemih. Kita duga memang ada tindakan pemukulan atau penginjakan," ujar Kuasa Hukum Ade Armando, Aulia Fahmi di Kantor Tim Pengacara Ade Armando, Petogogan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).
Baca juga: Terkuak, Pelaku Pengeroyokan Kesal dengan Ulah Ade Armando di Media Sosial

Dia mengatakan, pelaku yang melakukan penginjakan dan melucuti celana Ade Armando dapat segera bertanggung jawab atas perbuatannya.

Fahmi juga berharap semua pelaku segera ditangkap karena pengeroyokan alat vital adalah hal yang keji dan tidak manusiawi. "Kita berharap pelaku ini ditangkap karena kalau sudah hubungannya dengan kelamin, saya kira ini sudah tidak sangat manusiawi," katanya.
Baca juga: Kondisi Ade Armando Membaik dan Mulai Tertawa

Sebelumnya, Ade Armando menjadi korban pengeroyokan oleh massa saat demo mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin (11/4/2022).

Polisi telah menangkap sejumlah pengeroyok Ade Armando yakni Mohammad Bagja, Komar, Dia Ul Haq, Arief Pardiani, Abdul Latip, Markos, dan Alfikri. Sementara, dua pelaku lain masih buron yakni Ade Purnama dan satu lagi belum diketahui siapa namanya lantaran sebelumnya yang diduga Abdul Manaf bukanlah pelaku pengeroyokan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)