Kondisi Ade Armando Membaik dan Mulai Tertawa

Rabu, 13 April 2022 - 12:38 WIB
loading...
Kondisi Ade Armando Membaik dan Mulai Tertawa
Keluarga Ade Armando memberikan pernyataan kondisi terkini Ade dalam konferensi pers di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan Ade Armando yang dikeroyok sejumlah orang pada demo 11 April lalu kini mulai membaik. Bahkan, Ade Armando kini sudah bisa tertawa setelah beberapa hari menjalani perawatan di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.

Sekretaris Jenderal Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada sekaligus mewakili pihak keluarga menyebut kondisi Ade Armando semakin membaik dan mulai tertawa."Kalau komunikasi Alhamdulillah Bang Ade baik ngobrol ketawa, mungkin kita berdoa semoga cepat membaik," kata Nong saat konferensi pers di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

Nong menuturkan, meskipun Ade Armando masih dirawat di ruang High Care Unit (HCU) secara umum kondisinya membaik. Selain itu, kondisi terus dipantau oleh tim dokter.
Kemudian, Nong juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu evakuasi dan penanganan Ade Armando."Saya sampaikan dari pihak keluarga ucapkan terima kasih banyak ke semua pihak yang telah bantu Ade Armando," tuturnya.

Sementara itu, Direktur MRCCC Siloam Hospitals Semanggi dr. Adityawati Ganggaiswari mengatakan, pada Senin, 11 April sore, pasien dibawa ke emergency RS Siloam Semanggi dan langsung diberikan perawatan terbaik.

"Seperti tadi disampaikan masih dalam perawatan. Kami dari RS menjaga konfidensial pasien sehingga tidak bisa beri keterangan banyak karena rahasia pasien dan tidak bisa diumumkan," ujar Dita.

Seperti diketahui, Ade Armando mengalami pendarahan serius di bagian kepalanya usai bebak belur dipukuli sejumlah massa aksi di kawasan Gedung DPR/MPR RI, Senin 11 April 2022. Ia kemudian dibawa ke RS Siloam Semanggi untuk menjalani perawatan intensif.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)