Polda Metro Ultimatum Pengeroyok Ade Armando Serahkan Diri

Selasa, 12 April 2022 - 08:22 WIB
loading...
Polda Metro Ultimatum Pengeroyok Ade Armando Serahkan Diri
Kondisi terkini penggiat media sosial Ade Armando di RS Siloam Jakarta. Foto/Twitter @sigitwid
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengultimatum para pelaku pengeroyok Ade Armando dalam aksi unjuk rasa di depan gedung parlemen, Jakarta. Identitas para pelaku akan disampaikan kepada publik hari ini.

”Kami sudah mengidentifikasi kelompoknya sekaligus orangnya,” kataFadil, Selasa (12/4/2022).
Dia meminta, para pelaku sebaiknya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.”Jika tak menyerahkan diri akan kami tangkap,” ujarnya.

Fadil juga menyampaikan bahwa pihaknya tengah mengidentifikasi sejumlah orang yang berdebat dengan Ade sebelum pengeroyokan terjadi. Sebab, hal itu memancing aksi pemukulan.”Kita akan dalami orang-orangnya, akan kita kejar karena dia memprovokasi melakukan penyerangan kepada Ade,” tegasnya.

Sebelumnya, beredar sejumlah video pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah masa terhadap Ade Armando saat berada di tengah-tengah masa demo 11 April 2022. Selain dipukul oleh masa, Ade Armando juga ditelanjangi oleh masa.

Dari sejumlah video yang beredar Ade berada di tengah-tengah masa demo kemudian cekcok dengan sejumlah masa. Tak lama kemudian ada sejumlah masa yang kemudian melancarkan pukulan terhadap Ade Armando.

Tak hanya satu pukulan tersebut kemudian disambut oleh sejumlah masa lainnya. Sempat ada satu orang yang menghentikan namun orang tersebut disingkirkan oleh masa dan Ade dikeroyok oleh masa.Saat dikeroyok sampai babak belur, Ade memasang tangan di bagian muka dan kepala.

Namun hal itu tak membuat masa berhenti malah masa semakin banyak melancarkan pukulan.Setelah dipukuli Ade terjatuh dan masih tetap dikeroyok oleh masa. Tak lama setelah itu sejumlah masa menelanjangi celana Ade Armando.Hingga akhirnya ada sejumlah masa yang merasa iba dan meminta masa menghentikan pukulan terhadap Ade Armando.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)