Rusak Akibat Hujan, 5 Titik Jalan RE Martadinata Jakut Langsung Diperbaiki

Rabu, 13 April 2022 - 21:04 WIB
loading...
Rusak Akibat Hujan, 5 Titik Jalan RE Martadinata Jakut Langsung Diperbaiki
Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara melakukan perbaikan lima titik jalan rusak yang berada di sepanjang Jalan RE Martadinata, Pademangan, Rabu (13/4/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara melakukan perbaikan lima titik jalan rusak yang berada di sepanjang Jalan RE Martadinata, Pademangan, Rabu (13/4/2022).

Koordinator Lapangan Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara Trisno mengatakan, perbaikan ini dilakukan dengan melapisi jalan rusak dengan pengaspalan. "Ada lima jalan rusak yang kami perbaiki di sepanjang Jalan RE Martadinata, Pademangan," ujarnya, Rabu (13/4/2022).
Baca juga: Jalan Rusak di Jakarta Barat Makan Korban

Lima titik jalan rusak yang diperbaiki yakni kolong Tol Ir Wiyoto Wiyono dengan lebar dan panjang 3×5 meter, kemudian empat titik di Jalan Jembatan Ketel dengan panjang dan lebar bervariasi 1x1 meter hingga 7x1 meter.

Perbaikan jalan rusak melibatkan tujuh petugas Satuan Tugas (Satgas) Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara dan satu unit baby roller electric starter. "Rusaknya jalan diakibatkan terkikis hujan dan beratnya beban jalan yang banyak dilintasi truk. Diharapkan perbaikan jalan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara," kata Trisno.
Baca juga: 8.595 Titik Jalan Rusak di Jakarta Timur Selesai Diperbaiki
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)