Masih Dirawat Intensif, Dokter: Ade Armando Belum Dapat Dijenguk

Rabu, 13 April 2022 - 13:19 WIB
loading...
Masih Dirawat Intensif, Dokter: Ade Armando Belum Dapat Dijenguk
Tim dokter RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, menyatakan Ade Armando belum dapat dijenguk. Foto/Twitter @sigitwid
A A A
JAKARTA - Direktur MRCCC Siloam Hospitals Semanggi dr. Adityawati Ganggaiswari mengatakan sejauh ini Ade Armando belum dapat dijenguk. Alasannya karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan Rumah Sakit Siloam belum ada jam besuk.

"Memang karena masih dalam pandemi, RS belum ada jam besuk, jadi yang boleh keluarga yang menunggu," kata Dita saat konferensi pers di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

Selain itu, Dita mengatakan, bahwa prosedur ketat pun diterapkan di RS Siloam harus menjalani skrining dan menggunakan identitas sebagai penunggu.

"Yang menunggu juga jalani proses skrining, dan menggunakan identitas resmi sebagai penunggu. Jadi harus skrining periksa swab dan sebagainya. Karena ini RS banyak pasien lain yang sakit dan belum ada jam besuk," ujarnya.

Dita melanjutkan, ada permintaan keluarga untuk tidak dijenguk sementara. Sebab, Ade Armando perlu waktu istirahat. "Mungkin ada permintaan dari keluarga untuk tidak dijenguk karena pak Ade perlu istrirahat," tuturnya.

Sebelumnya, Sekertaris Jenderal Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada sekaligus mewakili pihak keluarga menyebut kondisi Ade Armando semakin membaik dan mulai tertawa.

"Kalau komunikasi alhamdullah bang ade baik ngobrol ketawa, mungkn kita berdoa semoga bang ade cepat membaik," kata Nong saat konfernsi pers di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

Selain itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran sempat menjenguk Ade Armando di RS Siloam Semanggi pada Selasa (12/4/2022) kemarin.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)