Ade Armando Dirawat di Rumah Sakit Siloam

Senin, 11 April 2022 - 20:45 WIB
loading...
Ade Armando Dirawat di Rumah Sakit Siloam
Ade Armando dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan usai dikeroyok massa demo 11 April di Depan Gedung DPR. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ade Armando dilarikan ke Rumah Sakit ( RS ) Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan usai dikeroyok massa demo 11 April di Depan Gedung DPR. Ade Armando mengalami luka di bagian kepala dan mukanya babak belur.

"Betul di RS Siloam dekat Semanggi," kata Sekretaris Jenderal Pergerakan Indonesia Untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada dalam konferensi pers secara daring, Senin (11/4/2022).

Namun dirinya belum dapat mengungkapkan terkait kondisi terkini yang dialami aktivis media sosial tersebut. Nong Darol hanya memastikan bahwa dokter kini sedang melakukan tindakan medis.





"Belum tahu sejauh mana kondisinya, karena pihak dokter belum memberi tahu, masih ditangani," tuturnya.

Keluarga dan teman-teman dari Ade saat ini pun telah berada di Rumah Sakit Siloam. Pihak keluarga pun belum bisa memberikan keterangan terkait kondisi Ade Armando.

"Pihak keluarganya seperti kami semua terpukul, mereka belum bisa ngasih pernyataan, Mba Nina sedang di dalam, kan ada satu keluarga yang mewakili untuk menunggu penindakan dari dokter," jelasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)