Ade Armando Dirawat di Rumah Sakit Siloam

Senin, 11 April 2022 - 20:45 WIB
loading...
Ade Armando Dirawat di Rumah Sakit Siloam
Ade Armando dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan usai dikeroyok massa demo 11 April di Depan Gedung DPR. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ade Armando dilarikan ke Rumah Sakit ( RS ) Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan usai dikeroyok massa demo 11 April di Depan Gedung DPR. Ade Armando mengalami luka di bagian kepala dan mukanya babak belur.

"Betul di RS Siloam dekat Semanggi," kata Sekretaris Jenderal Pergerakan Indonesia Untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada dalam konferensi pers secara daring, Senin (11/4/2022).

Namun dirinya belum dapat mengungkapkan terkait kondisi terkini yang dialami aktivis media sosial tersebut. Nong Darol hanya memastikan bahwa dokter kini sedang melakukan tindakan medis.

Baca juga: Sudah Identifikasi Pelaku, Polisi Minta Pengeroyok Ade Armando Serahkan Diri



"Belum tahu sejauh mana kondisinya, karena pihak dokter belum memberi tahu, masih ditangani," tuturnya.

Keluarga dan teman-teman dari Ade saat ini pun telah berada di Rumah Sakit Siloam. Pihak keluarga pun belum bisa memberikan keterangan terkait kondisi Ade Armando.

"Pihak keluarganya seperti kami semua terpukul, mereka belum bisa ngasih pernyataan, Mba Nina sedang di dalam, kan ada satu keluarga yang mewakili untuk menunggu penindakan dari dokter," jelasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1098 seconds (10.177#12.26)