Sudah Identifikasi Pelaku, Polisi Minta Pengeroyok Ade Armando Serahkan Diri

Senin, 11 April 2022 - 20:04 WIB
loading...
Sudah Identifikasi Pelaku, Polisi Minta Pengeroyok Ade Armando Serahkan Diri
Polisi memastikan, sudah identifikasi para pelaku pengeroyok Ade Armando dalam aksi unjuk rasa di depan gedung parlemen, Jakarta, Senin (11/4/2022). Foto/Riezky Maulana/MPI
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan, sudah identifikasi para pelaku pengeroyok Ade Armando dalam aksi unjuk rasa di depan gedung parlemen, Jakarta, Senin (11/4/2022). Hal ini ditegaskan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Ade Armando

"Kami sudah mengidentifikasi kelompoknya sekaligus orangnya," kata Fadil dalam jumpa persnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022) malam.



Jenderal bintang dua itu menyampaikan, identitas para pelaku pengeroyokan rencananya akan disampaikan kepada publik pada hari Selasa (12/4/2022). Dia meminta, para pelaku sebaiknya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

"Jika tak menyerahkan diri akan kami tangkap," ujarnya.

Tak hanya itu, Fadil juga menyampaikan bahwa pihaknya tengah mengidentifikasi sejumlah orang yang berdebat dengan Ade sebelum pengeroyokan terjadi. Sebab, hal itu memancing aksi pemukulan.

"Kita akan dalami orang-orangnya, akan kita kejar karena dia memprovokasi melakukan penyerangan kepada Ade," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)