Demo 11 April Selesai, Pangdam Jaya Pastikan Kondisi Sudah Kondusif

Senin, 11 April 2022 - 19:52 WIB
loading...
Demo 11 April Selesai, Pangdam Jaya Pastikan Kondisi Sudah Kondusif
Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto memastikan kondisi Ibu Kota Jakarta kini sudah kembali aman pascaricuh aksi 11 April di depan Gedung DPR/MPR. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto memastikan kondisi Ibu Kota Jakarta kini sudah kembali aman pascaricuh aksi 11 April di depan Gedung DPR/MPR. Terkini, suasana juga sudah berlangsung kondusif.

"Saya hanya ingin menegaskan kembali bahwa saat ini Ibu Kota Jakarta dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Untung di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

Dia menegaskan, aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa telah diterima oleh pemerintah. Dirinya juga berharap bahwa aksi unjuk rasa ini merupakan yang terakhir.





"Saya berharap unjuk rasa kali ini yang terakhir. Aspirasi sudah diterima, saya kira respons pemerintah sudah untuk melaksanakan keinginan para unjuk rasa sehingga bulan suci yang kita lalui bisa berjalan dengan baik," jelasnya.

Untung mengungkapkan ada segilintir pihak yang hendak memprovokasi massa aksi yang menyalurkan aspirasi secara damai. Akibatnya, suasana menjadi ricuh.

"Kita ketahui bahwa dalam kedamaian itu ada orang yang ingin memprovokasi mahasiswa yang berniat baik menyampaikan aspirasinya," ucapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)