Massa Tanpa Atribut Mahasiswa Bakar Ban Depan Gedung DPR

Senin, 11 April 2022 - 16:02 WIB
loading...
Massa Tanpa Atribut Mahasiswa Bakar Ban Depan Gedung DPR
Massa tanpa atribut mahasiswa nekar bakar ban depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Rizky Maulana
A A A
JAKARTA - Ratusan massa tanpa atribut mahasiswa membakar ban di samping kanan gedung DPR, Senin (11/4/2022). Mereka juga sempat melempar benda ke halaman DPR dan beberapa pihak yang bukan mahasiswa itu ribut dan menyuarakan kata-kata kasar.

”Ada yang menggunakan atribut tertentu yang tidak mencerminkan sebagai mahasiswa sempat terjadi ada pembakaran di depan gerbang,” ucap reporter Bremana Tenaya dalam acara iNews TV Senin (11/04/2022).

Bremana melaporkan saat ini mahasiswa masa telah bergeser sebab mereka telah menemui perwakilan DPR untuk menyuarakan aspirasi nya. Namun ada beberapa oknum yang bukan dari mahasiswa, mereka hanya memakai jaket mereka melempar dan membakar sesuatu.

”Sangat disayangkan itu siang hari kondisinya kondusif. Namun hingga sore massa bukan mahasiswa masih mendekati gebang. Mereka tetap memaksa untuk masuk ke gedung DPR, walaupun sudah ditemui oleh pihak DPR,” kata Bremana.

Gedung DPR RI, hingga kini masih ada sejumlah massa yang tidak diketahui. Mereka justru melempar sesuatu di halaman gedung parlemen hingga bambu, polisi pun tampak berjaga-jaga dengan pelindungnya untuk mengantisipasi.

”Sangat disayangkan ini bukan mahasiswa, bahkan polisi melempar gas air mata mengingat kondisi yang sudah tidak kondusif,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)