Hendak Ikut Aksi 11 April, 5 Pelajar Diamankan di Perbatasan Depok-Jakarta

Senin, 11 April 2022 - 10:27 WIB
loading...
Hendak Ikut Aksi 11 April, 5 Pelajar Diamankan di Perbatasan Depok-Jakarta
Sebanyak lima pelajar yang diduga hendak mengikuti aksi unjuk rasa terjaing petugas kepolisian.Foto/MPI/Adhita Diansyavira
A A A
JAKARTA - Sebanyak lima pelajar yang diduga hendak mengikuti aksi unjuk rasa terjaring petugas kepolisian. Lima pelajar ini terjadi razia di Jalan Raya Bogor KM 28, perbatasan Depok dengan Jakarta Timur pada Senin (11/4/2022).

Kapolsek Pasar Rebo Agung Ardiansyah mengatakan, kelima pelajar ini diketahui menumpang truk kosong. "Tadi kami temukan di truk besar yang kosong, katanya mereka mau ke Kranji, kumpul di Kranji," kata Agung pada Senin (11/4/2022).

Selain untuk pengamanan aksi penyekatan juga ditujukan untuk mencegah pelajar ikut dalam aksi. "Kegiatan penyekatan ini juga untuk antisipasi adik-adik kita para pelajar mengikuti unjuk rasa," ujar Agung kepada wartawan Senin (11/04/2022).

Agung menambahkan, saat ini kelima pelajar tersebut masih dimintai keterangan. "Sekarang sedang kami dalami, adik-adik ini dari mana, sekolah di mana, sehingga nanti kita cek ke gurunya, orang tuanya dan nanti akan kita kembalikan," jelasnya.

Dari pantauan MPI, sekitar pukul 09.20 WIB Ä·elima pelajar tersebut dibawa ke Polres Jakarta Timur menggunakan mobil polisi. Saat ini setidaknya 70 personel gabungan diturunÄ·an, beberapa masih berjaga di Jalan Raya Bogor KM 27 untuk mengantisipasi kelompok pelajar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)