Jelang Lebaran, Polres Bekasi Sediakan 300 Dosis Vaksin Booster Setiap Hari

Sabtu, 09 April 2022 - 14:13 WIB
loading...
Jelang Lebaran, Polres Bekasi Sediakan 300 Dosis Vaksin Booster Setiap Hari
Polres Bekasi menggelar vaksinasi booster di Kantor Gakkum Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polres Bekasi menggelar vaksinasi booster di Kantor Gakkum Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Setiap harinya sebanyak 300 dosis vaksin booster disediakan untuk masyarakat.

“Kami adakan gerai ini setiap hari. Sebanyak 300 dosis vaksin Astrazeneca kami siapkan setiap hari,” ungkap Kapolres Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Sabtu (9/4/2022). Gidion mengatakan, program vaksinasi ini juga dilaksanakan pada akhir pekan karena animo masyarakat untuk menerima vaksin tinggi menjelang masa mudik Lebaran.

“Mengingat anjuran Presiden untuk para calon pemudik agar sudah divaksin booster, jadi masyarakat banyak yang antusias dengan kegiatan ini,” katanya.
Gidion menuturkan, pihaknya bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Cikarang utara untuk menggelar sentra vaksinasi tersebut. Tak hanya itu, sejumlah relawan juga kerap membantu pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dia memastikan pihaknya tidak surut dalam membantu masyarakat menerima vaksinasi di tengah bulan Ramadhan. Dia berharap masyarakat juga tidak lantas abai protokol kesehatan meski telah menerima vaksinasi dosis penguat.

“Jangan lengah, tetap patuhi Prokes agar semua terjaga dari penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)