Ramadhan Berkah PLN Bekasi untuk Pelanggan

Jum'at, 08 April 2022 - 17:37 WIB
loading...
Ramadhan Berkah PLN Bekasi untuk Pelanggan
PLN UP3 Bekasi mengingatkan masyarakat untuk memanfaatkan tiga program promo hingga akhir 2022. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi mengingatkan masyarakat di wilayah kerjanya untuk memanfaatkan tiga program promo yang ditawarkan. Sebab, program ini masih berlaku hingga akhir 2022.

Pertama, program promo tambaah daya nyaman kompor induksi. Dimulai semester 2 tahun 2021 dan akan berakhir 31 Desember 2022. Masyarakat bisa memanfaatkan program ini dengan cukup membeli kompor induksi pada vendor atau toko yang bekerjasama dengan PLN.

Dari situ masyarakat akan mendapatkan kode voucher yang di peruntukan untuk promo program tambah daya dengan harga Rp150 ribu. ”Tapi harus beli kupon kompor induksi,” kata Manager PLN UP3 Bekasi, Rahmi Handayani, Jumat (8/4/2022).

Menurut Rahmi, promo yang ditawarkan tersebut merupakan salah satu program pemerintah melalui PLN guna meningkatkan green energy, dengan menawarkan peralatan yang ramah lingkungan dan lebih ekonomis.

Selain itu, program Ramadan Berkah yang berlaku sejak tanggal 29 Maret-31 Mei 2022, khusus tambah daya untuk rumah ibadah dari daya 450 Kwh bisa naik sampai 11.000 Kwh.

“Ini khusus rumah ibadah, harganya Rp150 ribu dan caranya harus lewat PLN Mobile, dengan memasukan kode PLNBERKAH. Karena saat ini, semua proses penyambungan baru, tambah daya, atau program promo harus lewat aplikasi PLN Mobile,” tukasnya.

Rahmi menjelaskan, program diskon disiapkan untuk memudahkan dan membantu penambahan daya dengan harga yang terjangkau, sehingga promo dilakukan setiap perode tertentu oleh PLN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sejauh ini jumlah pelanggan PLN UP3 Bekasi yang sudah ikut promo cukup tinggi, untuk program nyaman kompor induksi sudah menyentuh 1.293 pelanggan, Ramadhan berkah 30 pelanggan dan Lebaran Ceria sebanyak 2 pelanggan.

“Bagi pelanggan non rumah ibadah dapat menikmati promo diskon tambah daya Lebaran Ceria. Yaitu dengan belanja produk home appliances di Market Place PLN Mobile dengan minimal transaksi sebesar Rp100 ribu. Maka sudah bisa berkesempatan mendapatkan promo tambah daya mulai 2200 VA sd 11.000 VA hanya dengan membayar Rp150 ribu,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)