Peduli Pendidikan Madrasah, PLN UP3 Bekasi Salurkan Program Penyalaan Listrik

Jum'at, 10 Juli 2020 - 22:00 WIB
loading...
Peduli Pendidikan Madrasah, PLN UP3 Bekasi Salurkan Program Penyalaan Listrik
PLN UP3 Bekasi melalui Yayasan Baitul Mall (YBM) PT PLN Induk Distribusi Jawa Barat UP3 Bekasi melakukan penyalaan listrik di MI Attaqwa 58 di Babelan, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
JAKARTA - PT PLN terus berkomitmen dalam memberikan kepuasan serta terus kontribusi bagi masyarakat. Salah satu upaya PLN untuk berkontribusi adalah dengan memberikan program bantuan penyambungan listrik di tempat pendidikan (madrasah).

Pada Jumat (10/7/2020), PLN UP3 Bekasi melalui Yayasan Baitul Mall (YBM) PT PLN Induk Distribusi Jawa Barat UP3 Bekasi melakukan penyalaan listrik di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Attaqwa 58 di Desa Kedung Pengawas, Babelan Kabupaten Bekasi.

Kepala PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini menuturkan, kegiatan penyalaan listrik di lingkungan pendidikan merupakan komitmen PLN UP3 Bekasi, dalam membantu program pemerintah di bidang pendidikan agar tenaga pendidik dan siswa dapat merasakan kenyamanan saat kegiatan belajar mengajar (KBM).

"Harapan dari kegiatan ini adalah dapat membantu proses belajar mengajar madrasah di wilayah PLN UP3 Bekasi," kata Ririn saat menyerahkan bantuan kepada Kepala Sekolah MI Attaqwa 58, Nur Ali. (Baca: PLN UP3 Cikarang Alirkan Listrik di Sektor Pendidikan Madrasah)

Menurut Ririn, PLN UP3 Bekasi juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kehandalan pasokan listrik agar masyarakat tetap nyaman dalam menikmati listrik."Semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua," ujar Ririn.

Kepala Sekolah Attaqwa 58, Nur Ali mengatakan, adanya program ini sangat membantu keberlangsungan kegiatan belajar mengajar di madrasah yang dipimpinnya."Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada PLN UID Jawa Barat dan PLN UP3 Bekasi yang datang langsung memberikan bantuan program menyalakan listrik di sekolah kami, ucap Nur Ali.

.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)