MNC Peduli Bagi-bagi Paket Beras kepada Pengayuh Becak di Bogor

Jum'at, 08 April 2022 - 16:01 WIB
loading...
MNC Peduli Bagi-bagi Paket Beras kepada Pengayuh Becak di Bogor
MNC Peduli membagikan paket beras kepada puluhan pengayuh becak di sekitar Pasar Anyar dan Stasiun Bogor, Jumat (8/4/2022).Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Ramadhan adalah momen spesial bagi umat muslim. Pada bulan yang penuh pengampunan dan penuh berkah ini, tentunya berbagi dengan kepada sesama menjadi momen yang sangat tepat.

Seperti dilakukan MNC Peduli dengan membagikan paket beras kepada puluhan pengayuh becak di sekitar Pasar Anyar dan Stasiun Bogor, Jumat (8/4/2022). Hal ini sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan para pengayuh becak.

"Tentunya harapannya agar bisa meringankan beban mereka dalam menjalankan kehidupan sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19 ini," kata Jessica.
Sementara itu, salah satu pengayuh becak Ajun (41) mengaku sangat senang menerima bantuan paket beras dari MNC Peduli. Diharapkannya, kegiatan seperti ini berkelanjutan khususnya kepada pengayuh becak di sekitar Pasar Anyar dan Stasiun Bogor.

"Sangat berterima kasih kepada MNC Peduli dan kami terima kasih banyak atas apa yang diberikan kepada pengemudi becak di Bogor dan semoga bermanfaat bagi kami juga berkah untuk semua," ujar Ajun.

Untuk informasi, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)