Tinjau Sirkuit Formula E, Wagub Ariza: Pengaspalan Rampung Pekan Depan

Kamis, 07 April 2022 - 20:44 WIB
loading...
Tinjau Sirkuit Formula E, Wagub Ariza: Pengaspalan Rampung Pekan Depan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut progres pengaspalan akan rampung pekan depan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau progres pembangunan Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Ia menyebut bahwa progres pengaspalan akan rampung pekan depan.

”Saya sedang mengunjungi Sirkuit Formula E yang satu minggu lagi selesai pengaspalannya," kata Ariza dalam video singkat di akun Instagram @arizapatria dikutip SINDOnews, Kamis (7/4/2022).

Ariza membocorkan pembangunan grand stand penonton dan landscape ditargetkan selesai pada 28 April mendatang. Sedangkan, tribun penonton baru di kerjakan setelah lebaran.”Kemudian di tanggal 28 April selesai Grand Standnya, Landscapenya dan setelah lebaran mulai dibuat Tribun,” ucapnya.

Ariza mengajak masyarakat mendukung dan mendoakan agar sirkuit dapat selesai sesuai target dan standar dari Formula E Operation (FEO). ”Insyaallah persiapannya sudah sangat baik, kita doakan semoga sirkuit yang dibuat permanen bisa selesai sesuai waktu,” tegasnya.

Sebagai informasi, Jakarta bakal menjadi tuan rumah penyelenggaraan Formula E 2022. Rencananya,Formula E digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 4 Juni 2022.Pengerjaan sirkuit telah dimulai sejak 3 Februari lalu. Sirkuit dibangun dengan panjang 2.400 meter dengan jumlah tikungan sebanyak 18 dan panjang trek lurus sekitar 527 meter.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5994 seconds (0.1#10.140)