Korsleting Listrik, Bangunan Semipermanen di Muara Baru Hangus Terbakar

Selasa, 05 April 2022 - 00:48 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Bangunan Semipermanen di Muara Baru Hangus Terbakar
Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (5/4/2022) malam. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Peristiwa kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Muara Baru, Kebon Tebu, RT 019 Blok D, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (4/4/2022) malam.

Sebuah bangunan semi permanen yang berada di lantai dua, hangus dilahap si jago merah. Warga setempat Supriyanto (40) menuturkan kejadian ini bermula saat dirinya sedang menonton TV dan melihat ada asap muncul.

”Awalnya saya sedang nonton tv di lantai bawah kemudian ada asap masuk kedalam ruangan seketika saya keluar dan melihat keadaan sekitar, ternyata asap dan terdapat api berasal dari lantai 2,” kata Supriyanto saat dikonfirmasi pada Selasa (5/4/2022).

Menurut Supriyanto, api diduga berasal dari kontrakan yang berada di sebelah rumahnya. Melihat hal ini, dirinyapun langsung meminta tolong warga sekitar dan melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

”Kayaknya korsleting listrik, tidak sampai setengah jam api berhasil dipadamkan, dibantu warga sekitar kemudian ada pihak damkar juga yang menerjunkan 4 unit kendaraan damkar. Tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)