Petaka Obat Nyamuk Bakar, Ayah Anak di Depok Tewas Terbakar

Minggu, 03 April 2022 - 12:24 WIB
loading...
Petaka Obat Nyamuk Bakar, Ayah Anak di Depok Tewas Terbakar
Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok mengevakuasi seorang korban selamat dalam kebakaran di Jalan Mushola Al Mardhotilah, Limo, Depok. Foto/Dok Damkar Depok
A A A
DEPOK - Sebuah rumah kontrakan di Jalan Mushola Al Mardhotilah RT 02 RW 08 Maruyung, Limo, Kota Depok, Sabtu (02/04/2022) hangus terbakar.Akibatnya, seorang ayah dan anak harus tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kabid Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Welman Naipospos mengatakan saat tim pemadam sampai di lokasi pukul 23.16 WIB kobaran api sudah membesar dan korban sudah terjebak didalam rumah.

”Jadi itu kan ada 6 rumah kontrakan, petakan gitu ya, nah ini yang terbakar rumah yang ke-2,” kata Welma, Minggu (3/4/2022).


Dua orang tewas dalam kejadian ini, yaitu Reza Firdaus (ayah) dan Rizki (anak). ”Setelah kebakaran usai, itu kan warga bilang 'coba cek ada orang gak di dalam', nah dicek ada dua jenazah, yang diketahui ayah-anak,” ujarnya.

Welman menambahkan, kedua korban ditemukan di ruang kamar. ”Jadi kalau kontrakan kan terbagi jadi 3 sekat, ruang tamu, ruang kamar, lalu dapur. nah ini dapurnya bersih (tidak terbakar), jenazah ditemukan di ruang kamar,” ungkapnya.

Sementara istri korban, Nina Handayani mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini penyebab kebakaran masih ditelusuri pihak kepolisian Namun, dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh obat nyamuk bakar.”Karena saat dicek dapur bersih, kelistrikan aman, jadi dugaan sementara dari obat nyamuk bakar,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)