Bupati Bogor Minta Seluruh Dinas dan Kecamatan Siapkan Takjil Gratis selama Ramadhan

Sabtu, 02 April 2022 - 22:10 WIB
loading...
Bupati Bogor Minta Seluruh Dinas dan Kecamatan Siapkan Takjil Gratis selama Ramadhan
Bupati Bogor Ade Yasin meminta seluruh dinas/organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat di wilayahnya menyediakan takjil gratis selama bulan puasa Ramadhan. Foto: Dok Pemkab Bogor
A A A
BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin meminta seluruh dinas/organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat di wilayahnya menyediakan takjil gratis selama bulan puasa Ramadhan. Hal itu untuk memberikan energi positif sebagai bentuk kepedulian pemerintah.

"Saya kira ini kesempatan untuk meningkatkan kepedulian selama satu bulan ke depan. Buka stand seperti di depan Lapangan Tegar Beriman, sediakan takjil gratis. Saya minta bergiliran, misalnya hari pertama Setda, hari kedua Dinas Peternakan, hari ketiga Dispora, dan seterusnya," kata Ade Yasin dalam keterangannya, Sabtu (2/4/2022).



Sedangkan untuk tingkat kecamatan, bisa dilakukan di halaman kantor masing-masing. Takjil gratis tersebut minimal diberikan satu minggu sekali.

"Baik dinas dan kecamatan minimal menyediakan 200 takjil gratis. Nanti ketuanya saya tunjuk Kepala DP3AP2KB. Jangan sedikit, minimal 200 takjil, ini kita lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi," ungkapnya.



Dengan begitu, Ade Yasin berharap bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari pemerintah kepada masyarakat, tetapi untuk semua.

"Ini kita sediakan untuk seluruh masyarakat, tukang ojek, pejalan kaki, dan lainnya. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat," tutup Ade Yasin.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)