Wisnu Prabanda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Cilandak

Sabtu, 02 April 2022 - 21:30 WIB
loading...
Wisnu Prabanda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Cilandak
Seorang pria bernama Wisnu Prabanda N (26), ditemukan dalam kondisi tewas di sebuah rumah kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dia diduga tewas gantung diri. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Wisnu Prabanda N (26), ditemukan dalam kondisi tewas di sebuah rumah kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dia diduga tewas gantung diri.


Kejadian ini diunggah akun media sosial Satpol PP DKI, @satpolpp.dki. Disebutkan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (2/4/2022) siang.



Petugas menerima informasi adanya temuan mayat dalam posisi gantung diri di sebuah rumah Jalan Intan Ujung, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi, Babinsa, Satpol PP, dan tim medis Kecamatan Cilandak, lantas menuju ke lokasi.



Saat di lokasi, korban sudah dalam posisi tak bernyawa. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Saat ini, petugas kepolisian tengah menyelidiki lebih lanjut penyebab korban melakukan aksi nekatnya itu.

Sejauh ini, petugas kepolisian tengah meminta keterangan dari 2 orang saksi yang mengetahui dan mendengar kejadian itu. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit guna proses autopsi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)