Pemotor Dibegal di Kembangan, Pelaku Bawa Kabur Motor dan Uang Jutaan Rupiah

Kamis, 31 Maret 2022 - 12:09 WIB
loading...
Pemotor Dibegal di Kembangan, Pelaku Bawa Kabur Motor dan Uang Jutaan Rupiah
Seorang pria berinisial AH (32) menjadi korban pembegalan hingga mengalami luka parah di kawasan Jalur 15, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Foto: Dok/Koran SINDO
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial AH (32) menjadi korban pembegalan hingga mengalami luka parah di kawasan Jalur 15, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat . Pelaku menggasak motor beserta surat kendaraan dan sejumlah uang tunai milik AH.

Istri Korban bernama NP mengatakan, kejadian itu terjadi pada Selasa 29 Maret 2022 sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, suaminya melintas di jalur 15 untuk pulang ke rumah. Namun, saat tengah melintas, suaminya berhenti sejenak untuk membuang air kecil.

"Tiba-tiba dari belakang korban (AH suaminya) ditodong sajam berjenis badik oleh dua orang yang mengakibatkan luka sobek di bagian dada," ungkapnya kepada wartawan, Kamis (31/3/2022).

NP mengatakan, suaminya sempat melakukan perlawanan karena merasa dompetnyasudah diambil pelaku. Namun sayang, alih-alih melakukan perlawanan, pembegal itu langsung membawa kabur motor beserta surat dan sejumlah uang tunai.



"Motor Honda Vario B 6488 VSE, dompet berisi STNK dan uang Rp3,4 juta milik suami saya," ujarnya.

Dikatakan NP, suaminya mendapatkan 22 jahitan saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kembangan. Atas kejadian itu, korban sudah membuat laporan ke Polsek Kembangan.

"Sudah lapor ke Polsek Kembangan," ujarnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Reno Apri Wijayanto mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan terkait laporan itu. "Mohon waktu kami cek TKP," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)