Terobos Perlintasan, Kijang Innova Ringsek Ditabrak Kereta Api di Pademangan

Selasa, 29 Maret 2022 - 21:42 WIB
loading...
Terobos Perlintasan, Kijang Innova Ringsek Ditabrak Kereta Api di Pademangan
Mobil kijang Innova B 2674 UOO ringsek setelah ditabrak kereta api di pintu perlintasan Jalan Budi Mulia, Pademangan, Selasa (29/3/2022) malam. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Mobil kijang Innova B 2674 UOO ringsek setelah ditabrak kereta api di pintu perlintasan Jalan Budi Mulia, Pademangan, Selasa (29/3/2022) malam. Beruntung pengemudi dan penumpang Innova selamat.

Pengemudi dan penumpang yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) ini selamat dari maut setelah mobilnya terpental.



Pengemudi mobil Innova, Ricky (49), mengatakan kecelakaan ini berawal ketika dirinya dan sang istri datang dari daerah Pademangan hendak menuju wilayah Tanjung Priok.

Setibanya di rel perlintasan yang tanpa penjagaan, Ricky tidak menyadari bahwa ada kereta api dari arah Kampung Bandan menuju ke Tanjung Priok. Kereta api yang melaju kencang langsung menabrak mobil bercat putih itu.



"Biasanya selalu ada yang jaga di sini, karena saya kan setiap hari lewat sini. Saya lihat enggak ada yang jaga, saya pikir enggak ada kereta. Saya lihat ini juga palangnya enggak tertutup sama sekali," kata Ricky saat ditemui di lokasi.



Setelah ditabrak kereta api, mobil Ricky langsung terpental keluar perlintasan, hingga membuat bagian depan mobil ringsek parah. "Saya (dan istri) nggak kenapa-kenapa," ucap Ricky.

Mobil Kijang Innova milik Ricky sudah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Satlantas Wilayah Jakarta Utara.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3893 seconds (0.1#10.140)