Wanita Paruh Baya Tewas Tersambar Kereta Api di Stasiun Kemayoran

Selasa, 22 Maret 2022 - 22:00 WIB
loading...
Wanita Paruh Baya Tewas Tersambar Kereta Api di Stasiun Kemayoran
Seorang wanita paruh baya (50), tewas tersambar kereta api di perlintasan Stasiun Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang wanita paruh baya (50), tewas tersambar kereta api di perlintasan Stasiun Kemayoran, Jakarta Pusat , Selasa (22/3/2022). Belakangan diketahui, wanita itu merupakan seorang pemulung.

"Menurut salah seorang petugas keamanan stasiun, sebelum tewas tertabrak kereta, korban diketahui hendak menyeberangi rel kereta. Namun di waktu bersamaan, melintas kereta api dari Stasiun Senen menuju Kemayoran, meski sempat diteriaki namun korban yang diduga tak mengetahui adanya kereta langsung tersambar dan tewas di lokasi kejadian," tulis akun Instagram @wargajakpus.

Sementara itu, Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono membenarkan kejadian tersebut.

"Sekira pukul 17.30 Wib, telah menerima informasi bahwa ada orang meninggal dunia di rel kereta api Stasiuan Kemayoran Jakarta Pusat, akibat tertabrak kereta api," kata Ewo saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

Ewo menyebut, korban S duduk di dekat gerbang pintu perlintasan Stasiun Kemayoran. Kemudian, S menyebrang di saat yang bersamaan KRL dari arah Stasiun Senen-Kemayoran melintas hingga akhirnya korban tersambar dan tewas di lokasi kejadian.



"Korban duduk di gerbang pintu rel, saat kereta api melintas di jalur rel 4 dari arah Stasiun Senen menuju Stasiun Kemayoran tiba-tiba korban menyeberang di jalur 4 sehingga korban tertabrak mengalami luka di kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia," tuturnya.

Lebih lanjut, Ewo mengatakan, kini jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)