Ditabrak Kereta, Dua Warga Sunter Agung Jakut Tewas

loading...
Ditabrak Kereta, Dua Warga Sunter Agung Jakut Tewas
Polisi membantu evakuasi warga korban tabrak kereta di perlintasan tanpa penjaga dekat Stasiun Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/10/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Dua warga Sunter Agung, Jakarta Utara tewas ditabrak kereta yang hendak menuju Stasiun Ancol di perlintasan tanpa penjaga dekat Stasiun Tanjung Priok, Jumat (23/10/2020).

Ketua Kopdar Sunter Agung Bambang Eko mengatakan, awalnya seorang warga bernama Fajar (30) hendak menolong anak yang tidak mendengar kereta yang akan melintas. "Kejadiannya sekitar jam 4 lewat," ujarnya, Sabtu (24/10/2020). (Baca juga: Bus Double Decker Ludes Terbakar di Poll Lorena Cilandak, Netizen: 2M Angus)

"Bocah N (5) lagi jalan dan tidak dengar ada kereta melintas. Saat itu ada Fajar yang merupakan teman dari orang tua si anak melihat dan mencoba menyelamatkan N, tapi keduanya malah tersambar kereta," kata Bambang.

Kereta menghantam dua warga itu hingga sejauh 3 meter. "Suda dibawa langsung ke rumah korban dan akan dikuburkan," ucapnya. (Baca juga: Libur Panjang, PT KAI Daop 1 Jakarta Operasikan 27 KA Jarak Jauh Per Hari)

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top