Mogok di Jalur Perlintasan, Minibus Ringsek Ditabrak KRL Commuter Line di Bogor

Minggu, 21 Juli 2024 - 11:32 WIB
loading...
Mogok di Jalur Perlintasan,...
Sebuah minibus tertabrak KRL Commuter Line di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews/ramadhani putra astyawan
A A A
JAKARTA - Sebuah minibus tertabrak KRL Commuter Line di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 20 Juli 2024 malam. Awalnya, minibus Toyota Avanza B 1078 BKI melintas di perlintasan tanpa palang pintu. "Mobil tersangkut rel kereta sehingga tidak bisa berjalan," kata Ferdhyan, Minggu (21/7/2024).

Kemudian warga membantu untuk menolong. Namun KRL Commuter Line dari arah Nambo datang dan langsung menghantam minibus tersebut. "Kendaraan tersebut tertabrak (kereta)," jelasnya.



Terpisah, Kanit Lantas Polsek Citeureup AKP Budi Alfinov mengatakan minibus sempat terseret sekitar 200 meter. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena penumpangnya keluar sebelum tertabrak KRL.

"Ada 3 orang yaitu 1 ustaz dan 2 orang santri. Dibantu warga dorong tapi tidak berhasil, datang kereta jadi semua minggir. Tidak ada korban jiwa," ucap Budi.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)