Kehabisan Darah, Driver Ojol Terlindas Truk Mundur di Tanjakan Tugu Macan Meninggal

Kamis, 24 Maret 2022 - 14:20 WIB
loading...
Kehabisan Darah, Driver Ojol Terlindas Truk Mundur di Tanjakan Tugu Macan Meninggal
Driver ojol yang terlindas truk bermuatan hebel di tanjakan arah Tugu Macan, Kampung Sawah RT 04/RW 01, Bojonggede, Kabupaten Bogor, tidak tertolong. Foto: MPI/Adhita Dian
A A A
BOGOR - Driver ojek online (ojol) yang terlindas truk bermuatan hebel di tanjakan arah Tugu Macan, Kampung Sawah RT 04/RW 01, Bojonggede, Kabupaten Bogor, tidak tertolong. Korban mengembuskan napas terakhir setelah sempat dirawat di rumah sakit.



Korban dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB. Saat dikonfirmasi, keponakan korban, Fajar (20), membenarkan kabar tersebut. "Meninggalnya di rumah sakit. Infonya karena kehabisan darah," ujar Fajar, Kamis (24/3/2022) siang.

Korban diketahui bernama Kosasih (54). Saat ini keluarga sedang menunggu jenazah dipulangkan ke rumah duka di daerah Pondok Labu. Hingga pukul 13.33 WIB jenazah Kosasih diketahui masih belum dimakamkan.



Diketahui, Kosasih terlindas truk bermuatan hebel yang mundur di tanjakan arah Tugu Macan, Kamis pagi. Saat kejadian warga sekitar sempat menolong korban dan membawanya ke rumah sakit.

Ketua RT 04 Abdullah mengatakan, korban dalam keadaan sadar saat ditolong warga. Korban langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil milik warga.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)