Irjen Napoleon Pakai Batik Hijau Jalani Sidang Dakwaan Penganiayaan M Kace

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:28 WIB
loading...
Irjen Napoleon Pakai Batik Hijau Jalani Sidang Dakwaan Penganiayaan M Kace
PN Jakarta Selatan menggelar sidang dugaan kasus penganiayaan terhadap M Kace dengan terdakwa Irjen Napoleon Bonaparte pada Kamis (24/3/2022). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti.
A A A
JAKARTA - PN Jakarta Selatan menggelar sidang dugaan kasus penganiayaan terhadap M Kace dengan terdakwa Irjen Napoleon Bonaparte pada Kamis (24/3/2022). Napoleon menghadiri persidangan secara langsung dengan memakai kemeja batik warna hijau.

Berdasarkan pantauan, Irjen Napoleon tiba ruang sidang utama PN Jakarta Selatan pada Kamis (24/3/2022) sekitar pukul 10.00 WIB guna menjalani persidangannya dengan agenda dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Di ruang persidangan, terdapat majelis hakim yang diketahui oleh Djuyamto, lalu ada pula tim JPU dan tim pengacara terdakwa. Sidang digelar secara offline lantaran kubu terdakwa Napoleon meminta majelis hakim agar persidangan digelar secara langsung.

Pasalnya, itu menjadi hak terdakwa selaku orang yang diadili mengingat terdakwa Napoleon pun menginginkan persidangan digelar secara offline pula sehingga hakim kini mengabulkan permintaan tersebut.

Napoleon yang duduk di kursi terdakwa lantas ditanyai oleh majelis hakim apakah dia dalam kondisi sehat sehingga bisa mengikuti jalannya persidangan ataukah tidak.”Terdakwa sehat?,” tanya majelis hakim di persidangan PN Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022). ”Sehat Yang Mulia,”jawab Napoleon.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4038 seconds (0.1#10.140)