Irjen Fadil Imran: Indonesia Maju Jika Anak Muda Kreatif Seperti Pemenang Logo Street Race

Jum'at, 18 Maret 2022 - 15:30 WIB
loading...
Irjen Fadil Imran: Indonesia Maju Jika Anak Muda Kreatif Seperti Pemenang Logo Street Race
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengapresiasi para peserta sayembara logo Street Race Polda Metro Jaya. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengapresiasi para peserta sayembara logo Street Race Polda Metro Jaya . Dia menyampaikan hal penting saat mengumumkan pemenang sayembara.

Menurut dia, Indonesia akan semakin maju dan kuat jika didukung anak-anak muda yang kreatif, seperti para pemenang lomba sayembara logo Street Race Polda Metro Jaya.
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Klaim Street Race Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat

Selain dukungan karya anak muda yang kreatif, kemajuan Indonesia bisa terjadi jika semua masyarakat antusias untuk bergerak bersama. Misalnya, dapat dilihat saat pelaksanaan ajang parade MotoGP di sepanjang Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (16/3/2022).

"Menurut saya Indonesia akan semakin maju, kuat ke depannya jika terus diisi oleh anak-anak muda seperti beliau-beliau ini," ujar Fadil di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2022).

Mantan Kapolda Jawa Timur itu sebelumya mengumumkan pemenang sayembara logo Street Race Polda Metro Jaya. Pemenang logo Street Race itu adalah Dedy Romadhon dari Gresik, Jawa Timur.


Logo buatan Dedy menjadi pemenang setelah mendapat jumlah likes terbanyak saat diunggah di akun Instagram Kapolda Metro Jaya @kapoldametrojaya, yaitu 2.527 orang.

Logo merah dengan tulisan SR buatan Dedy kini resmi menjadi logo Street Race Polda Metro Jaya. "Jadi ini hasilnya dan ini yang akan menjadi logo Street Race Polda Metro Jaya," kata Fadil.

Dalam sayembara yang diikuti puluhan peserta tersebut, ada tiga orang yang logonya lolos nominasi. Mereka adalah Dedy Romadhon dari Gresik, Riyadi dari Jogjakarta, dan Ardianto dari Jakarta.

"Saya ingin memberikan apresiasi atas karya ketiganya yang kemarin sudah ikut dalam sayembara logo Street Race Polda Metro Jaya," ucapnya.

Menurut Fadil, role model Street Race yang digagas Polda Metro Jaya bisa diterapkan di tempat lain. "Sehingga energi anak muda yang begitu besar tersalurkan dengan baik ke depannya dan pastinya juga bermanfaat," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)