Dikira Bungkusan Sampah Mengapung di Kali, Ternyata Mayat Bayi

Rabu, 16 Maret 2022 - 22:57 WIB
loading...
Dikira Bungkusan Sampah Mengapung di Kali, Ternyata Mayat Bayi
Petugas UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Tanjung Priok menemukan mayat bayi yang terbungkus tas kain berwarna biru di aliran Kali PHB di Jalan Agung Karya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Petugas UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Tanjung Priok menemukan mayat bayi yang terbungkus tas kain berwarna biru di aliran Kali PHB di Jalan Agung Karya, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga: mayat bayi


"Saat membersihkan ada bungkusan tas kain berwarna biru dalam keadaan terikat, lalu saya buka ternyata isinya mayat bayi yang ditutupi dengan handuk warna pink," kata Nurdin saat dikonfirmasi.

Setelah menemukan mayat bayi yang terbungkus tersebut, Nurdin langsung melapor atasannya dan langsung diteruskan ke Polsek Tanjung Priok untuk dilakukan pengecekan.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya langsung menuju lokasi penemuan.

"Setelah dilakukan pengecekan, mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Ditemukan di Kali PHB, tepatnya di depan PT Wirama Mercu Metal, di Jalan Agung Karya, Kelurahan Papanggo," ucap Ricky.

Ricky menjelaskan, usai dilakukan pemeriksaan di sekitar lokasi. Pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti. Mayat bayi tersebut langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)