Penuhi Kebutuhan Farmasi, Aplikasi Ini Hadir untuk Apotek Seluruh Nusantara

Rabu, 16 Maret 2022 - 17:21 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Farmasi, Aplikasi Ini Hadir untuk Apotek Seluruh Nusantara
Aplikasi farmasi profesional, SwipeRx merambah ke dunia farmasi nasional. Melalui #SwipeRxSeNusantara, SwipeRX berkomitmen memudahkan pelayanan farmasi di seluruh Indonesia. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aplikasi farmasi profesional, SwipeRx merambah ke dunia farmasi nasional pada momen ulang tahunnya yang ke-5. Melalui #SwipeRxSeNusantara, SwipeRX berkomitmen memudahkan pelayanan farmasi di seluruh Indonesia.

Kehadiran SwipeRx Belanja ke seluruh pelosok nusantara merupakan bentuk pemenuhan permintaan pengguna yang ingin merasakan layanan pengadaan stok ulang yang mudah, murah, transparan, cepat, gratis ongkir tanpa minimum pembelian, serta mendapatkan banyak keuntungan seperti emas, uang tunai, dan lainnya.
Baca juga: Jurusan Farmasi: Ketahui Materi Kuliah dan Prospek Kerjanya

“#SwipeRxSeNusantara adalah keinginan yang kami harapkan bertumbuh dan berkembang di tahun 2022. Tentunya layanan ini akan terus kami kembangkan sebagai komitmen kami membangun Indonesia sehat bersama insan farmasi di Indonesia,” ujar Direktur SwipeRx Indonesia Oscar Ronald melalui siaran tertulisnya, Rabu (16/3/2022).

Dalam memperingati ulang tahun yang ke-5 SwipeRx, aplikasi untuk farmasi profesional mengadakan serangkaian acara untuk merayakannya. Dengan tagar #5wipeRxAnniv, rangkaian acara ini dimulai dari 5 Februari hingga 26 Februari 2022 secara daring.

Momen istimewa itu dibuka dengan SwipeRx Awarding Day 2022 sebagai apresiasi bagi para pengguna, pelanggan, dan brand partner yang telah loyal tumbuh bersama SwipeRx selama 5 tahun ini. Aplikasi SwipeRx sudah memiliki total pengguna lebih dari 200 ribu dan telah hadir di 6 negara yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Kamboja.
Baca juga: Perusahaan Farmasi Asal AS Kembangkan Tes Antigen Baru

“Lima tahun kita telah memberikan layanan pada seluruh insan farmasi dan pelaku bisnis farmasi di Indonesia. Ini adalah langkah awal kami untuk melayani lebih jauh lagi kepada seluruh insan farmasi,” katanya.

SwipeRx Belanja merupakan salah satu fitur dalam aplikasi SwipeRx yang membantu memudahkan para pebisnis apotek dalam melakukan pengadaan produk apotek dengan mudah secara online. Pemilik apotek dapat menemukan produk apotek yang dicari dengan cepat melalui fitur pencarian yang mudah digunakan dan dengan harga kompetitif.

Dengan pelayanan pengiriman yang tak kalah cepat juga dapat membantu para pemilik apotek melayani pasien dan memenuhi stok produk apotek dengan cepat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)