5 Remaja yang Nekat Halangi Laju Kendaraan di Bekasi Dicokok Polisi

Rabu, 16 Maret 2022 - 15:56 WIB
loading...
5 Remaja yang Nekat Halangi Laju Kendaraan di Bekasi Dicokok Polisi
Lima remaja tanggung yang nekat menantang maut dengan menghalangi laju kendaraan di Jalan Raya Narogong, Pasar Bantargebang, Kota Bekasi, diamankan polisi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Lima remaja tanggung yang nekat menantang maut dengan menghalangi laju kendaraan di Jalan Raya Narogong, Pasar Bantargebang, Kota Bekasi, diamankan polisi. Kelima remaja tersebut diketahui berumur berkisar 12 hingga 14 tahun.

“Lima orang yang diamankan di pertigaan Pisang Jalan Raya Siliwangi hanya kenakalan remaja saja,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bantargebang Iptu Agus Susetyo ketika dikonfirmasi, Rabu (16/3/2022).



Sebelumnya aksi nekat menantang maut yang dilakukan sejumlah remaja di Kota Bekasi terekam kamera ponsel warga dan viral di media sosial. Remaja-remaja tersebut nekat menghalangi kendaraan yang tengah melaju kencang.

Berdasarkan unggahan video @infobekasi terlihat beberapa orang remaja berdiri di tengah badan jalan raya. Bukannya menghindar saat kendaraan datang, remaja tersebut malah menantang kendaraan-kendaraan yang lewat tersebut.



Agus membeberkan bahwa alasan kelima remaja tanggung itu melakukan aksinya lantaran ingin menumpang. Kelima remaja mencari tebengan saat hendak pulang ke rumah.



Atas perilaku kelima remaja tersebut, orang tuanya sudah dipanggil ke Mapolsek Bantargebang untuk diberikan nasihat. Remaja-remaja tersebut juga menandatangani surat pernyataan untuk tidak melakukan aksi serupa.

“Kita pasti akan koordinasi dengan Satpol-PP, kecamatan, untuk antisipasi mereka-mereka ini di wilayah kita,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)