Remaja Bekasi Nantang Maut Hadang Truk, Netizen Minta Polisi Tertibkan

Rabu, 16 Maret 2022 - 08:05 WIB
loading...
Remaja Bekasi Nantang Maut Hadang Truk, Netizen Minta Polisi Tertibkan
Sejumlah remaja menantang maut dengan cara menghadang truk di Jalan Narogong, Bantar Gebang, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG Infobekasi
A A A
BEKASI - Aksi nekat menantang maut yang dilakukan sejumlah remaja di Kota Bekasi terekam kamera. Remaja-remaja tersebut nekat menghalangi kendaraan yang tengah berjalan kencang. Alhasil, aksi mereka terekam video dan viral di media sosial.

Berdasarkan unggahan video @infobekasi terlihat dua orang remaja tersebut berdiri polos di tengah badan jalan raya. Bukannya menghindar saat kendaraan, remaja tersebut malah menantang kendaraan-kendaraan yang lewat.

Terlihat, sesekali pengendara di jalan tersebut harus mengurangi kecepatan. Meskipun begitu, ada beberapa kendaraan yang menyentuh badan anak remaja tersebut.

Disebutkan dalam keterangan unggahan, insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Narogong, depan Pasar Bantargebang, Kota Bekasi. Namun, belum diketahui motif dari aksi remaja tersebut.

Aksi tersebut pun mendapat cibiran oleh netizen karena meresahkan pengguna jalan. Banyak yang meminta polisi untuk menertibkan bocah-bocah yang melakukan aksi menantang maut tersebut.

“@restrobekasikota_official tolong diamankan pemuda itu, membuat resah pengguna jalan,” kata nengde**** dalam kolom komentar, Rabu (16/3/2022).

“plis dong tangkepin org yg model kek begini, kasian para supir yang lewat situ,” tulis @abcdadee***

“@kapoldametrojaya monitor komandan, wilayah hukum polres metro bekasi kota… meresahkan pengguna jalan,” tulis nicolas_pah****
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)