Depresi, Wanita Ini Bunuh Diri Nyebur ke Sumur di Cengkareng

Selasa, 15 Maret 2022 - 09:03 WIB
loading...
Depresi, Wanita Ini Bunuh Diri Nyebur ke Sumur di Cengkareng
Seorang wanita diduga depresi nekat bunuh diri dengan nyebur ke sumur di Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang wanita berinisial CA (39) tewas tercebur ke dalam sumur di rumahnya di Jalan Pelita 2 RT 02 RW03, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2022). CA diduga mengakhiri hidupnya lantaran depresi.

Kasie Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Sjukri Bahanan mengungkapkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.47 WIB.

Saat itu pihaknya mendapat laporan warga meminta pertolongan evakuasi jasad mayat wanita tersebut.”Diduga bunuh diri karena sehari sebelumnya melakukan hal yang sama namun sempat ditolong warga,” kata Sjukri, Selasa (15/3/2022).

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Rahmad mengatakan, CA diduga ingin mengakhiri hidupnya lantaran merasa depresi tak berkesudahan. ”Depresi, udah berapa tahun itu kata keluarga,” ungkapnya.

Usai dievakuasi oleh petugas, kekinian jasad mayat tersebut telah diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dimakamkan. ”Iya (langsung dimakamkan),” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)